Pages - Menu

Rabu, 19 September 2012

Gangnam Style Menyebar Luas di Seluruh Penjuru Dunia, Tapi Apakah Gamnang Style Itu?


Bukan sekedar issu lagi yanng sering diperbincangkan oleh umum. Gaya yang lincah, energik dan Lucu. Baru sedikit orang yang mengetahui gaya dan asal usul gaya ini. tapi baru sekitar sebulan vidio ini dirilis sudah hampir jutaan mata orang melihatnya.

"Gaya Gangnam"  adalah pop tunggal Korea dari Korea Selatan rapper PSY. Hal ini secara luas dipuji karena, ritme humor catchy serta langkah yang tidak biasa ini Psy dance. Lagu ini dirilis pada tanggal 15 Juli 2012, ketika memulai debutnya di nomor satu di Bagan Gaon. Video musik telah dilihat lebih dari 210 juta kali per September 18, 2012, sehingga K YouTube yang paling banyak ditonton Pop-video.

Telah berbagi di internet oleh selebriti termasuk T-Pain dan Katy Perry, ditutupi oleh orang lain seperti Nelly Furtado  dan, Maroon 5 dan telah ditampilkan di outlet media internasional seperti The Wall Street Journal, Financial Times dan CNN International.

Sekitar awal September, "Style Gangnam" flash massa mulai muncul di berbagai ibukota dunia, dan "Gaya Gangnam" juga telah menjadi sumber parodi dan video reaksi oleh, antara lain, The Duck Oregon, taruna dari Amerika Serikat Naval Akademi dan pemerintah Korea Utara. Psy telah membawa "Gangnam Style" tari untuk berbagai lokasi termasuk Dodger Stadium, The Ellen DeGeneres Show, dan iklan Samsung.

Pada tanggal 17 September, "Gangnam Style" dinominasikan untuk Best Video di tahun 2012 mendatang Awards MTV Europe Music yang akan diselenggarakan di Frankfurt, Jerman."Gaya Gangnam" adalah perkataan sehari-hari bahasa Korea yang mengacu pada gaya hidup mewah yang berhubungan dengan distrik Gangnam, daerah makmur Seoul, di mana orang yang trendi, pinggul dan memancarkan "curian" tertentu. Istilah ini tercantum dalam daftar kosakata mingguan waktu sebagai cara yang berhubungan dengan gaya hidup mewah di Seoul Gangnam distrik. Dalam sebuah wawancara CNN, PSY telah dibandingkan Gangnam ke Beverly Hills, California.

"Gangnam adalah wilayah di Seoul, Korea Saya menggambarkannya sebagai mulia di siang hari dan gila pada saat malam saya membandingkan wanita untuk wilayah So -... Mulia pada siang hari, gila pada waktu malam - dan lirik bilang aku pria yang tepat untuk wanita yang seperti itu, "kata Psy.Lagu ini tentang menahan diri The lagu “(Oppan Gangnam Seutail)" telah diterjemahkan sebagai "Kakak adalah Gangnam style", dengan "pacar yang sempurna yang tahu kapan harus disempurnakan dan kapan untuk mendapatkan liar." Psy mengacu pada dirinya sendiri;.  "oppa" adalah ungkapan yang digunakan oleh perempuan Korea untuk merujuk kepada seorang teman laki-laki tua atau kakak.

Lagu ini adalah satir konsumsi mencolok di Korea Selatan - satir tersebut tidak biasa dalam musik Korea Selatan, terutama di K-Pop, yang dikenal untuk pop permen karet Korea Selatan memiliki jumlah tinggi konsumsi yang mencolok.. Hutang kartu kredit negara adalah 155% dari pendapatan, dan utang tersebut telah didorong oleh pemerintah untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi. Salah satu jenis yang paling umum dari konsumsi mencolok adalah kopi yang mahal. Perempuan yang dikenal sebagai Doenjangnyeo dikenal untuk menghabiskan jumlah besar pada kopi mahal sementara makan makanan Ramen murah. Inilah sebabnya mengapa Psy menarik perhatian minum kopi dalam lagu.

Liriknya oleh Psy, musik oleh Psy dan Yoo Gun-hyung, dan itu diatur oleh Yoo Gun-hyung, yang merupakan produser terkenal di Korea Selatan dan juga berkolaborasi dengan Psy di masa lalu. Di K-Pop, hal yang biasa bagi seorang seniman untuk menulis musik sendiri dan koreografi video Anda sendiri sebagai Psy tidak.

Mungkin inilah sebuah sindiran yang dapat di apresiasikan dalam bentuk lirik dan bentuk gaya tarian. 


Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Gangnam_Style

2 Comentários:

Nimas Ayu Baka Arum mengatakan...

hmmm lengkapnya sekali yahh,,jadi tahu sekarang gangnam style itu apa,,hee,,hee

Unknown mengatakan...

hehehheee..

sama sama...

Posting Komentar

Bego sih, Ini Lampung yai ©Template Blogger Green by Dwie Setia.

Mentariku