Pages - Menu

Minggu, 16 September 2012

Semangat Yang Tak Akan Padam, Dirgahayu PMI Ke-67


Senin, 17 September 2012 UKM KSR Universitas Muhammadiyah Metro mengadakan perayaan ulang tahun PMI (Palang Merah Indonesia) yang ke-67 tahun. Dengan membawa motto semangat "kaum muda sebagai agen perubahan " Upacara peringatan HUT PMI yang dilaksanakan di Lapangan Universitas Muhammadiyah Metro yang dihadiri Wali Kota Metro Lukman Hakim dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro beserta Rektor Universitas Muhammadiyah Metro yang berjalan begitu sederhana tidak menyurutkan semangat para generasi muda yang mengikuti. 

Peserta yang dihadiri siswa-siswa SMP dan SMA kota metro cukup hikmat mendengarkan saat Wali Kota memberikan pidatonya. "walaupun umur PMI ini sudah mencapai 67 tahun tapi bukan berarti semangat kita tua seperti umurnya" sepenggal pidato yang disampaikan oleh Wali Kota Metro. 


Sebelumnya UKM KSR UMM mengadakan Lomba-lomba yang di ikuti Siswa SMP dan SMA dan setelah upacara selesai juga dilakukan Donor darah. semoga darah-darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi yang memutuhkan. selain itu berkurangnya penyakit HIV/AIDS. dan semoga PMI tetaap jaya sebagai Agen Perubahan.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Bego sih, Ini Lampung yai ©Template Blogger Green by Dwie Setia.

Mentariku