Pages - Menu

Senin, 17 September 2012

NOAH, Lahir Untuk Membuat Sejarah Baru.


Semua fans Peterpan sangatlah menunggu bebasnya pentolan Peterpan ini yang sangat di idolakan berbagai kalangan muda maupun tua, terutama para gadis-gadis karena wajah yang rupawannya. Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel resmi bergabung lagi dengan kawan-kawannya setelah resmi keluar dari Lapas. Setelah sempat mendekam di Lapas akibat video asusilanya. Ariel yang merupakan orang atau musisi yang sangat berperan di industry music di Indonesia ini, kini lebih semangat menatap masa depannya dengan kawan-kawan bandnya yang sebelumnya masih di Peterpan.

Resmi sudah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengganti nama grup Peterpan menjadi Noah. Para personel band ini pun mengungkapkan makna nama Noah bagi mereka.Ketika nama Noah diperkenalkan pertama kali dalam acara jumpa pers, Kamis (2/8) di kantor Musica Studio, Pancoran - Jakarta,

Peterpan yang dulunya mempunyai cirri khas waran lagu berbeda dengan Band lainnya. Tapi kini sejak resmi berganti nama menjadi NOAH warna music tidak berbea denganyang dulu tapi hanyalah semangat para personil yang berbeda. Kini mereka lebih semangat menatap masa depan dengan Noah.
Single pertama yang dikeluarkan NOAH yang berjudul “separuh aku” begitu melejit dan popular bagi remaja yang mengidolakan dan menunggu lahirnya NOAH. Dan kini NOAH secara tidak langsung mendapatkan Rekor MURI karena dalam satu hari melakukan Road Show konser 5 negara 2 benua tadi malam, konser yang bertajuk ‘Born To Make History’ menggebrak Gandaria City dengan penampilan Geisha yang membawakan lagu dengan lagu-lagu hits andalannya seperti “Jika Cinta Dia”, “Selalu Salah”, “Kamu Yang Pertama” dan lagu andalan lainnya.. Itu merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Band Indonesia untuk dapat go International. Impian untuk dapat go internasional merupakan impian bagi artis Indonesia.

Jadwal Noah konser 5 negara ini di gelar tanggal 16 September 2012 dan akan di tayangkan di SCTV, jadwal-terbaru.com akan merangkumnya seperti yang tampak di bawah ini:
§  Melbourne Pukul 09.00 WIB
§  Hong Kong Pukul 15.00 WIB
§  Kuala Lumpur Pukul 17.30 WIB
§  Singapura Pukul 22.00 WIB
§  Jakarta Pukul 22.30 WIB da ini merupakan acara puncak yang akan di gelar di Gandaria City

Semoga dengan lahirnya Noah dapat memberikan warna music di Indonesia yang dua tahun terakhir ini di penuhi dengan boy band dan girl band orbitan. Musik adalah sebuah alat yang bisa diterima oleh semua kalangan rakyat Indonesia. Dengan cara itu semoga Noah bisa menjadi icon band dengan misi membawa perdamaian dan kreatifitas anak bangsa Indonesia ke kanca internasioanal.

Salam Art is Green.
Hijaukan bumi kita dengan kreatifitas seni yang kita punyai.
Kalau bukan kita siapa lagi
Kalau tidak sekarang kapana lagi..

Go green…




Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Bego sih, Ini Lampung yai ©Template Blogger Green by Dwie Setia.

Mentariku