Pages - Menu

Senin, 22 Oktober 2012

Menjelang Subuh


bersama pagi selepas malam
dan bintang mulai mencari sarang
dan para binatang mencari pasangan
mentari mencari sela pada mega mega
daun bersiap menyapa, ayam siaga bersuara
kau berkata
sayangnya aku tak perlu kata kata untuk kau mengungkapkanya..

aku bilang cinta kau bilang apa yang kau bawa
aku bawakan mawar merah katamu ahh itu sudah biasa
aku jemput untuk makan berdua tak usahlah ujarmu
aku ajak keliling kota malah kau marah marah
sambil berkata
aku butuh kau menuntunku dimana kelak surga kita

231012_03.20wib

1 Comentário:

ADMIN mengatakan...

suasana mendekap diri pada pelukan fajar, menitipkan doa kepada embun untuk melihat mentari tersenyum,, :D

Posting Komentar

Bego sih, Ini Lampung yai ©Template Blogger Green by Dwie Setia.

Mentariku